Pojok Statistik BPS Kabupaten Mempawah - News - BPS-Statistics Indonesia Mempawah Regency

Human Development Index In Mempawah Regency About 68,91 in 2023

Click whatsapp for faster services

Use Dynamical Feature in this website and get your data

Pojok Statistik BPS Kabupaten Mempawah

Pojok Statistik BPS Kabupaten Mempawah

July 21, 2022 | Other Activities


Pada tanggal 21 Juli 2022, Kepala BPS Kabupaten Mempawah berkunjung ke Institut Pemerintahan Dalam Negeri Kampus Kalimantan Barat yang berlokasi di Desa Sungai Purun Besar Segedong. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh direktur IPDN Kampus Kalbar, Drs. Zulkarnaen, B.A., M.M. Adapun agenda dalam kunjungan tersebut terkait program penyelenggaraan Pojok Statistik di IPDN Kampus Kalbar.
Pojok Statistik merupakan layanan kolaborasi antara Badan Pusat Statistik dan Perguruan Tinggi. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BPS dalam penyebarluasan ragam dan manfaat produk statistik yang dihasilkan oleh BPS di lingkungan Perguruan Tinggi. Melalui Pojok Statistik, diharapkan literasi dan pemanfaatan statistik di lingkungan Perguruan Tinggi meningkat.
Dalam Pertemuan tersebut dihasilkan kesepakatan kerjasama antara BPS Kabupaten Mempawah dan IPDN Kampus Kalimantan Barat terkait program tersebut. Masing - masing pihak berharap kegiatan ini dapat segera direalisasikan dalam waktu dekat agar manfaat dari program dapat dirasakan. Dalam kesempatan ini, Kepala BPS Kabupaten Mempawah menyampaikan bahwa para praja yang sekarang belajar di kampus merupakan pimpinan daerah masa depan. Beliau mengharapkan kebijakan - kebijakan masa depan dipegang oleh para pimpinan yang melek akan data dan statistik.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten MempawahBPS-Statistics Mempawah RegencyJl. Raden Kusno Mempawah 78912 Indonesia

Telp (0561) 691049

Fax (0561) 6695439

email : bps6104@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia